KEBIJAKAN SIFI EXCHANGER

Share:



Peraturan dan Kebijakan Transaksi di SIFI EXCHANGER

1. SIFI EXCHANGER adalah Biro jasa yang melayani tukar/jual/beli  PerfectMoney, Voucer Indodax, yang bersifat pribadi dan independent tanpa ada hubungan politik apapun. Dan suatu hari kami bisa menambahkan/mengurangi e-currency yang ada sesuai dengan perkembangan dan keadaan.

2.  Prosedur jika Ingin Transaksi Tuker ke SIFI EXCHANGER :

 a. Vocher indodax =

      1. minimal Tukar Vocher 50rb ke IDR  fee Rp10.000 atau 0,6% (dsesuaikan)

      2. minimal Tukar IDR ke Vocer 50rb

 b. Perfectmoney =

      1. Sumber $ jelas darimana ( ada SS History Trx )

 c. Transfer Pulsa TseL =

      1. minimal Tukar TP tseL ke IDR 100k pulsa

      2. minimal Tukar IDR ke TP TseL 100k pulsa

3. Penukaran bisa dengan IDR atau Pulsa atau Deposit Pulsa ( Untuk Jualan Pulsa ) atau Barang yg sesuai dengan Rate Saat ini.

4. Minimal transaksi Perfect Money  $50, Dibawah $50 harga berubah tidak sesuai rate SIFI EXCHANGER.

5. SIFI EXCHANGER akan mengembalikan pembayaran yang sudah diterima ke rekening, jika kami tidak dapat menyelesaikan transaksi tersebut dengan alasan apapun, sejumlah yang kami terima tanpa adanya tambahan ataupun pengurangan sebagai salah satu bentuk kompensasi

6. Semua nomor rekening bank dan nomor rekening e-currency SIFI EXCHANGER hanya ditujukan untuk usaha tukar/jual/beli di SIFI EXCHANGER saja. Kami tidak bertanggung jawab apabila transfer yang dilakukan diluar rekening kami.

7. SIFI EXCHANGER berhak utk menghapus Postingan dan Mengeluarkan member yg melanggar Aturan.

8. Kami akan menyelesaikan semua proses transfer dalam waktu yang secepat-cepatnya. Standart normal transaksi kami adalah 10 menit, biasanya kurang dari itu, tapi seandainya lebih bisa disebabkan banyaknya proses yang antri di sistem kami. Namun apabila terdapat gangguan yang diluar kendali, misalnya listrik padam, gangguan koneksi internet, maupun bencana, maka SIFI EXCHANGER berhak untuk menunda transaksi sampai transaksi bisa dilakukan kembali. Prioritas utama kami adalah menyelesaikan semua transaksi nasabah.

9. SIFI EXCHANGER tidak melayani transaksi dengan tujuan yang tidak terpuji ataupun dengan tujuan untuk kriminalitas, seperti untuk pornografi, kegiatan cracking, hacking, defacing, pencucian uang (money laundry), ataupun kejahatan internet lainnya.

10. SIFI EXCHANGER akan melakukan tindakan hukum apabila dikemudian hari ada transaksi yang mencurigakan, melakukan dispute, chargeback, mentransfer dana illegal/dana hasil dari kejahatan. Segala bentuk kerugian yang ditimbulkan karena tindakan melanggar hukum akan menjadi tanggung jawab dan tanggungan nasabah.

11. SIFI EXCHANGER tidak bertanggung jawab atas kerugian akibat pihak ketiga karena account anda di hack, passwordnya tercuri, ataupun akibat-akibat lain. Anda bertanggung jawab terhadap keamanan account anda sendiri.

12. SIFI EXCHANGER berhak untuk menambah maupun mengurangi peraturan dan kebijakan diatas jika diperlukan.

13. Dilarang Melakukan Promosi / Jualan apapun

14. Untuk konsumen baru wajib memberikan SCAN KTP dan SCAN Buku Tabungan, untuk tindakan keamanan mengantisipasi penipuan

15. SIFI EXCHANGER TIDAK AKAN memproses transaksi yang tidak sesuai Prosedur / Instruksi / mencantumkan MEMO transfer/berita transfer dengan jelas, dan SIFI EXCHANGER berhak untuk meminta dokumen legal yang bersangkutan seperti KTP, SIM, Passport ataupun dokumen lain yang diperlukan dan kami berhak untuk menunda transaksi sampai batas waktu maksimal 2x24 jam sampai seluruh data yang kami miliki cukup untuk melakukan transaksi. Apabila data yang anda kirimkan kurang cukup/mencurigakan, maka kami berhak untuk membatalkan transaksi dan akan mengembalikan seluruh dana anda (refund) apabila ada fee selama proses itu akan dibebankan kepada nasabah. Semua yang kami lakukan adalah untuk mengikuti peraturan perundang-undangan anti pencucian uang yang berlaku di Indonesia.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Admin SIFI EXCHANGER

No comments