SIFI EXCHANGER tidak mengijinjkan Money Loundry

Share:

Saat ini SIFI EXCHANGER  tidak pernah bekerjasama dalam hal apapun dengan perusahaan-perusahaan Arisan Berantai, cloud mining, MLM, Ponzi Scheme, Money Game dan HYIP yang menawarkan profit dari perdagangan atau penggunaan Bitcoin. Oleh karena itu, kami juga tidak bekerjasama dan tidak berkaitan dengan Biclubnetwork, BTCPanda, MMM Global, Binary, OneCoin, BitKingdom, Eurobit maupun MMM Indonesia.
Mohon diperhatikan bahwa SIFI  hanyalah sebuah layanan yang dibuka dengan tujuan untuk membantu deposit dan withdraw voucher indodax..
SIFI EXCHANGER TIDAK bertanggungjawab atas seluruh risiko yang muncul dari keterlibatan member di dalam sistem MMM, MLM, Ponzi Scheme, Money Game atau HYIP apapun. Semua tindakan dan keputusan yang diambil menjadi tanggung jawab pengguna masing-masing.
Seluruh Pelanggan SIFI EXCHANGER dihimbau untuk berhati-hati terhadap MMM, MLM, Ponzi Scheme, Money Game atau HYIP yang bergerak berdasarkan sistem ponzi dimana ada risiko sistem sewaktu-waktu di restart atau bahkan ditutup tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

No comments